Rabu, 04 Juli 2012

Rainbow Jaekyung Memenangkan Gugatan Terhadap Klinik Bedah Plastik

Diposting oleh lulu laila di 00.06

Jaekyung Wins Lawsuit Against Plastic Surgery Clinic That Spread Rumors She Had Surgery
Baru-baru ini Rainbow Jaekyung terjebak dalam rumor tidak mengenakkan oleh klinik bedah plastik. Dalam rangka mengiklankan praktik mereka, sebuah klinik bedah plastik memasang foto Jaekyung dan menyatakan foto tersebut sebelum dan sesudah operasi plastik. Jaekyung mengajukan gugatan dan akhirnya menang!
Pada tanggal 2 Juli, pengadilan menyatakan, “Perusahaan online PR dan klinik bedah plastik yang memasang foto sebelum-sesudah tanpa mengecek apakah ia benar-benar pernah operasi plastik, akan membayar ganti rugi pada Kim Jaekyung sebesar $15,000 (PR) dan $20,000 (klinik).”
Pengadilan juga menyatakan, “Rumor tersebut membuat kesan bahwa kecantikan Jaekyung adalah hasil operasi plastik. Ini memberi pengaruh buruk terhadap citra penyanyi rookie wanita yang perlu disukai oleh publik.”
Pengadilan menegakkan kerugian mental Jaekyung namun tidak menegakkan bahwa “portrait rights”-nya hancur, menyatakan karena kurangnya bukti.
(Portrait Rights adalah “hak” yang telah disebarkan oleh orang-orang dalam industri hiburan. Mereka menggunakan hak ini sebagai amunisi untuk menuntut seseorang yang telah mempublikasikan sebuah foto tanpa ijin mereka.)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea