Kamis, 05 Juli 2012

Seoul International Youth Film Festival (SIYFF) Pilih Choi Woo Shik dan Jin Ji Hee Sebagai Duta Promosi

Diposting oleh lulu laila di 20.15

Seoul International Youth Film Festival (SIYFF) akhirnya memilih aktor korea Choi Woo Shik dan aktris korea Jin Ji Hee sebagai duta promosi nya. Kedua artis ini mendapat perhatian sebagai aktor berbakat dan akan mempromosikan festival tahunan ke-14 ini, yang akan diselenggarakan di beberapa lokasi di Seoul mulai 23-29 Agustus 2012.

“Setiap tahun, kami memilih aktor muda berpengaruh dan berpotensi untuk menajdi duta promosi kami. Kami menantikan Choi Woo Shik dan Ji Jin Hee melakukan tugas ini untuk acara tahun ini,” jelas presiden SIYFF, Kim Jong Hyun.

“Aku merasa terhormat ditunjuk sebagai duta promosi untuk SIYFF dan kuharap bisa menemui penonton secepatnya untuk memberikan anak muda, pengaruh yang baik,” kata Choi Woo Shik.
Sementara itu Jin Ji Hee yang masih remaja, menunjukkan antusiasnya dengan mengatakan, “Sebagai remaja, itu sangat berarti bagiku untuk terpilih sebagai duta promosi SIYFF. Aku akan bekerja keras untuk membuat acara ini lebih bermakna dengan semua yang terlibat.”
Sebagai info nih buat sobat detikkorea, kedua bintang korea ini akan memulai kegiatan promosi mereka dengan tampil resmi di konferensi pers di hotel Shilla tanggal 24 Juli mendatang. SIYFF merupakan festival film bergengsi di Korea yang menyasar pada kaum muda di seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea