Rabu, 25 Juli 2012

Leeteuk Mencoba Mendisiplinkan Member Super Junior Namun Gagal?

Diposting oleh lulu laila di 01.37

Leeteuk berbagi cerita tentang bagaimana dia dan Kangin merencanakan sesuatu agar mendorong para member untuk menjadi lebih   disiplin, namun cara tersebut gagal, dan menjadi senjata makan tuan.

Pada episode 23 Juli dari MBC ‘Come To Play’, Leeteuk menjelaskan, “Karena Super Junior memiliki banyak member, kita tidak bisa membiarkan mereka menjadi tidak disiplin. Tepat sebelum debut kami, aku merasa khawatir denga kedisiplinan member, jadi aku berkonsultasi dengan Kangin. “
Menurut Leeteuk, dia dan Kangin setuju untuk memberikan contoh bagi member lainnya. Setelah memanggil semua member Super Junior, Leeteuk berkata kepada semua dongsaeng-nya “Sekarang ini, disiplin grup kita telah kacau.”

Leeteuk menambahkan, “Rasanya itu adalah kesalahan Hyung’. Kangin, kemudian maju ke depan.” Menurut rencana, Kangin maju ke depan dan berkata,” aku setuju untuk mendapatkan pukulan. “

Leeteuk  terus mengungkapkan, “Tapi kemudian, tiba-tiba, Yesung maju ke depan dan berkata,” Hyung, aku  juga akan menerima hukuman yang sama. “
Ketika aku bertanya, ‘Berapa kali kau ingin dipukul?”, Yesung menjawab , ‘aku ingin dipukul sebanyak yang ingin kau lakukan’ “

Karena Yesung, situasi kemudian berubah menjadi bumerang pada mereka berdua dan rencana mereka awalnya menjadi menyimpang, dan Kangin merasa malu..

Leeteuk mengatakan, “Setelah berpikir tentang hal itu, akhirnya aku memukul mereka tiga kali.”
Leeteuk menyimpulkan, “Kemudian, aku merasa menyesal kepada mereka berdua, dan mengatakan kepada mereka bahwa jika ada kesempatan di masa depan, mereka bisa memukulku. “

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea