Kamis, 05 Juli 2012

Super Junior Di Malaysia’s Local Newspaper

Diposting oleh lulu laila di 19.43

“Suju yang Dibantu oleh Penari Michael Jackson.”
Dengan bantuan satu regu penari internasional, fans sangat menentukan bahwa album keenam akan menjadi hit.
by Georgie Yusuf (georgie@hmetro.com.my)

Favorit semua orang kelompok K-Pop adalah, Super Junior atau lebih dikenal sebagai Suju adalah menciptakan sejarah terus menerus. Langkah-langkah yang mereka tinggalkan tidak hanya membuat dampak besar dalam industri hiburan Korea sendiri tetapi juga terjadi pada terguncang seluruh dunia dengan hadirnya album keenam mereka untuk saat ini.

Judul Sexy, free & Single, album inidiluncurkan minggu ini dan menarik koreografi MV untuk judul lagu yang dikoordinasikan oleh penari (MJ)  Michael Jackson .
Devin Jamieson yang dikenal luas dalam dunia seni tari adalah salah satu dari 13 penari utama yang seharusnya bekerja sama dalam keinginan yang tak terpenuhi MJ yaitu, sendiri konsernya terbesar sebelum ia meninggal, This Is It.
Selain MJ, dua nama besar di Hollywood; Britney Spears & Hillary Duff juga dibantu oleh Devin sendiri.
Sejak Kamis lalu, mereka telah mulai melakukan praktek harian untuk koreografi berdasarkan tweet nya & gambar yang diupload  di akun Twitter-nya sendiri, dan juga belum lagi, beberapa koreografer internasional yang terkenal juga terlibat dengan pembuatan dari koreografi untuk menambah penampilan dari Super Junior.
orang Mengatakan Lyle yang sibuk dengan  Usher tur seri, Nic yang memiliki pekerjaan untuk superstar remaja, Justin Bieber dan penari latar Ne-Yo; Deven.
Menggambar pernyataan perhatian wiith Devin, jutaan penggemar Suju yang mulai mendapatkan hype dan menanggapi berita itu dengan masukan besar yang memimpin mereka menjadi begitu tidak sabar untuk merilis album terbaru dengan mengatakan kelompok laki-laki tampan Korea Selatan .
Dengan bantuan satu regu penari internasional untuk proyek besar, penggemar juga sangat menentukan bahwa album keenam akan menjadi hit.
Suju yang secara luas dikenal dengan lagu hit seperti sorry sorry, Bonamana & Mr Simple yang terdiri dari 11 orang yaitu Leeteuk, Heechul, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook & Kyuhyun.
Album terbaru akan mencakup sebuah lagu khusus didedikasikan untuk fans mereka yang secara resmi dikenal sebagai everlasting friends (ELF) yang berjudul sebagai from U dalam album 10-trek penuh; Sexy,free & Single.
Selain itu, Gulliver yang ditulis oleh Eunhyuk juga dalam tracklist album. Suara Ryeowook’spowerful bukan hanya sorot dalam lagu tetapi juga kombinasi besar Eunhyuk, Donghae, Shindong & rap Leeteuk itu. Jadi, itu aman untuk mengatakan itu adalah lagu yang sangat mengesankan untuk dingarkan.
Untuk saat ini, Suju telah diposting beberapa gambar yang digunakan untuk album terbaru mereka, tetapi tidak menyebutkan secara rinci konsep dari album diantisipasi.
Sampai tanggal 24 Juni lalu, mereka dikatakan meniru tema ‘beautiful man’ dalam gambar diposting untuk membuat perubahan drastis untuk transformasi citra mereka.
Di antara foto-foto diposting sejauh ini adalah foto dari Donghae, Leeteuk, Ryeowook, Eunhyuk, Shindong dan Yesung. Tentu saja berita ini akan menyenangkan penggemar fanatik semua Suju itu termasuk yang di Malaysia.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea