Minggu, 22 Juli 2012

Taemin SHINee Mengenakan Kostum Seksi Ketika Konferensi Pers Konser ‘SHINee World Ⅱ’

Diposting oleh lulu laila di 21.08
  Taemin mengejutkan banyak orang dengan kostumnya yang tak biasa.

    Pada tanggal 22 Juli, SHINee mengadakan konferensi pers untuk konser mereka SHINee World II di Olympic Park, Seoul, sebelum konser.
Ketika konferensi pers, Taemin tampil dengan kemeja seksi yang memperlihatkan abs-nya. Pakaiannya ini menjadi topik pembicaraan. Ketika ia ditanya apakah ia memakai kostum tersebut untuk menunjukkan ‘inner beauty’-nya, ia tersenyum dan menjawab, Itu bukan berarti aku akan menunjukkan kulitku.
    Ia membuat orang-orang tertawa dengan, “Aku sudah memakai kostum ini 21 kali semenjak tur Arena. Fans Korea dan member staff terkejut dengan kostum (yang aku kenakan) jadi aku menutup kulitku lebih dan lebih lagi.
Taemin diminta untuk berdiri dan memamerkan kostumnya. Ia berdiri dan memamerkan figurnya yang sempurna dan ia menjadi sorotan.
    Sudah 1,5 tahun semenjak grup ini mengadakan konser eksklusif pertama bulan Januari tahun lalu. Mereka menyuguhkan penampilan menakjubkan dengan lagu-lagu baru mereka.
Grup ini akan menyanyikan lagu unik mereka, termasuk “Ring Ding Dong,” “Always Love,” dan “To Your Heart.” Mereka akan menampilkan total 29 lagu, termasuk penampilan individu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea