Rabu, 04 Juli 2012

Wajah Kecil Kim Soo Hyun di Video Kampus Mempesona Fans

Diposting oleh lulu laila di 03.51

Kim Soo Hyun’s Small Face in College Video Impresses Fans
Baru-baru ini, sebuah video Kim Soo Hyun di kampus di-post pada sebuah papan komunitas online, dengan judul, “Kim Soo Hyun ketika rookie, di panggung untuk bernyanyi.” Video ini diambil ketika Kim Soo Hyun adalah seorang yang utama di bidang teater Universitas Joongang, dan menunjukkan aktor bintang ini membawakan acara yang terlihat seperti festival musim semi kampusnya.

Tak seperti judulnya yang menyebut bernyanyi, video ini tak menunjukkan ia benar-benar menyanyikan sebuah lagu. Namun, apa yang sangat menarik perhatian banyak fans adalah wajah kecilnya yang luar biasa, yang merupakan standar kecantikan penting di antara fans K-Pop. Faktanya, wajahnya terlihat jelas lebih kecil dari MC wanita yang berdiri di sebelahnya, membuat video ini menjadi salah satu kata pencarian terpanas di situs portal Korea.
Netizen berkomentar, “Lelaki itu bisa akting, membawakan sebuah acara, dan bahkan bernyanyi dengan baik. Apa yang tak bisa dilakukannya dengan baik?” “Aku ingin tahu berapa banyak gadis yang berhubungan dengannya di kampus,” dan “Aku berharap aku memiliki wajahnya.”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea