Jumat, 06 Juli 2012

Leeteuk “Saya khawatir popularitas saya turun setelah saya kembali dari wamil

Diposting oleh lulu laila di 21.27


Super Junior Leeteuk berbagi pemikirannya tentang popularitas.

Dalam syuting KBS 2TV Talk Show Two Dream, ia jujur mengakui ketakutan akan penurunan popularitasnya.
Pada hari ini dia berkata, “Bagaimana saya bisa berhenti menjadi workaholic? Saya telah berjalan selama 8 tahun terakhir tanpa istirahat dan saya merasakan cinta yang besar tapi saya gugup bahwa saya tidak akan menerima kasih yang sama ketika saya dibebaskan dari tentara. ‘
Dia juga mengatakan, “Saya sekarang di tempat yang stabil, tapi ketika aku melihat-lihat, tidak ada siapa pun, jadi aku merasa kesepian.”
Episode ini akan disiarkan pada tanggal 7 jam 10:25 AM.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea