Kamis, 05 Juli 2012

“That Summer” Jadi Konser INFINITE Selanjutnya !!

Diposting oleh lulu laila di 19.58

Boyband korea INFINITE baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka akan hadir dengan konser terbaru mereka, ‘INFINITE Concert, That Summer’.

Seperti yang gencar diberitakan sebelumnya nih sobat detik korea, konser solo pertama mereka, ‘Second Invasion’ terjual habis hanya dalam waktu lima menit setelah penjualan tiket dibuka dan sebagai tambahan 10.000 kursi untuk encocer concert mereka. ‘Second Invasion Evolution’, mereka melanjutkan keberhasilan mereka untuk mencapai puncak dengan comeback terbaru mereka, “The Chaser”.

Para anggota selalu berkata tentang keinginan mereka untuk lebih dekat dengan fans, dan bukannya menyewa gedung konser yang besar, mereka malah memilih untuk memperpendek jarak antara mereka dan fans dengan menyiapkan konser yang memungkinkan mereka bisa berkomunikasi dengan fans.
Untuk total lima hari, dimulai dari 8 Agustus, INFINITE akan mengadakan konser dengan tempat duduk 2000 kursi masing-masing sehingga totalnya adalah 10.000 fans.
Para member akan menampilkan aransemen baru dan unplugged version dari lagu-lag hits mereka untu menciptakan kenangan musim panas khusus untuk fans mereka yang tidak akan dilupakan selamanya.
Perusahaan menyatakan, “Konser ini difokuskan pada koneksi dengan fans yang telah mensupport mereka tanpa perubahan sejak mereka debut. Fans akan melihat potensi penuh dan kemampuan musik dari INFINITE”
Penjualan tiket akan dibuka melalui Interpark pada 12 Juli pukul 8p.m KST

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea