Rabu, 18 Juli 2012

Woohyun INFINITE Memulai Debut Akting Dalam ‘The Thousandth Man‘ dengan Hyomin T-ara

Diposting oleh lulu laila di 01.27

   
    Woohyun INFINITE akan membuat debut aktingnya melalui  ‘The Thousandth Man‘ bersama Hyomin T-ara
    Dijadwalkan untuk mulai  diatayangkan pada bulan depan, Woohyun baru-baru ini mengkonfirmasi untuk perannya dalam drama mendatang, yang menandai akting pertama nya sejak debut .
    Seorang wakil dari drama menyatakan, “Woohyun tidak menunjukkan kemampuan akting sebagai pendatang baru. Kami percaya bahwa dia akan melakukannya dengan baik bersama Hyomin . “
Hyomin sebelumnya mengatakan melalui twitter, “tertangkap ketika Woohyun INFINITE dan diriku berbelanja bahan makanan,” Gambar uang di unggah Hyomin mendapatkan banyak perhatian dari fans.
    Banyak yang berspekulasi bahwa foto-foto tersebut mungkin dari pembuatan drama baru Hyomin, dan spekulasi mereka kini telah dikonfirmasi!
    ‘The Thousandth Man‘ adalah sebuah drama fantasi tentang gumiho (sembilan ekor rubah) yang harus memakan hati dari 1.000 pria agar menjadi manusia sejati.
Hyomin, yang memainkan peran sebagai gumiho, telah selesai memakan 999 hati dan pada akhirnya ia benar-benar jatuh cinta pada seorang pria  tetapi ia masih harus bekerja untuk mendapatkan hatinya agar bisa hidup.

Source : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea