Senin, 23 Juli 2012

Kyuhyun Super Junior Membuat Malu Sungmin?

Diposting oleh lulu laila di 23.54

   Kyuhyun Super Junior kembali berperan sebagai maknae yang jahat, baru-baru ini ia mengungkapkan kepada publik bahwa Sungmin memakai piyama berwarna pink pada saat tidur.
Leeteuk, Eunhyuk, Ryeowook, Sungmin, dan Kyuhyun menjadi tamu pada siaran 23 Juli dari KBS ‘Hello’ untuk mendengarkan keprihatinan dan kekhawatiran dari para peserta di acara tersebut.

   Selama acara ketika Leeteuk mengungkapkan obsesinya terhadap warna putih, Sungmin juga menyatakan bahwa dia dulu menyukai warna pink dan menjelaskan “aku berpikir bahwa warna pink paling cocok untukku ” Namun Eunhyuk menyela “ia memiliki sedikit sindrom seorang putri’. “
Kyuhyun sesama member kemudian menyela dan membuat Sungmin merasa malu “aku adalah teman sekamarnya, dan ia mengenakan piyama berwarna pink 2 sampai 3 tahun.”
    Setelah semua member Super Junior bersaksi bahwa mereka melihatnya dalam piyama pink, Sungmin membela diri dengan melanjutkan, “aku mengatakan bahwa aku menyukai warna pink, dan penggemar memberikan aku piyama berwarna pink, pakaian, dan bahkan kaus kaki. Aku mencoba [piyama], dan itu nyaman, “
Ketika MC Jung Woo Chan bertanya, “Bagaimana kau pergi ke kamar mandi?”, dan semua tamu tertawa


Source : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea