Kamis, 05 Juli 2012

Kangin Buka Suara Tentang Skandal Masa Lalunya

Diposting oleh lulu laila di 20.13

Pada konferensi pers untuk album keenam Super Junior “Sexy, Free & Single” di Gangnam, Seoul selatan, kemarin, Kangin berbicara tentang skandalnya tiga tahun lalu.

“Setelah saya bersembunyi, saya sangat khawatir bahwa grup ini akan dicap sebagai grup yang dihancurkan Kangin. Saya ingin grup ini akan meningkat menjadi terkenal sebagai grup yang menguasai Asia, “katanya.

Kangin terlibat dalam insiden serangan mabuk yang menjadikannya anggota tidak aktif dari grup K-pop Super Junior.
Ketika menjalankan dua tahun wajib militer sampai April, Kangin mengatakan bahwa ia akan meminta izin untuk menjelajahi Web untuk video dan berita terbaru tentang Super Junior.
“Saya menghibur kelompok , berharap setiap anggota semua yang terbaik, tapi saya tidak pernah pikir saya pantas berada di sana bersama mereka,” kata Kangin. Kehadirannya di grup akan menciptakan publisitas negatif karena kesalahannya karena “mengacaukan,” tambah penyanyi ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea