Rabu, 18 Juli 2012

Eunhyuk Super Junior Tidak Memiliki Kamar Mandi Dirumahnya Ketika Ia Remaja

Diposting oleh lulu laila di 01.52

Eunhyuk Super Junior mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki kamar mandi di rumahnya  ketika ia tumbuh dewasa.
     Eunhyuk tampil di siaran 17 Juli dari ‘Star Life Theater‘ dan mengatakan ”Ketika aku masih muda, aku tinggal di rumah yang tidak memiliki kamar mandi. Ada kamar mandi sekitar 200-300 meter (656-984 kaki) dari rumah, jadi aku menggunakan itu. “

“Meskipun itu adalah kehidupan berat, aku tidak merasa kecewa, tapi aku tidak suka melihat orang tuaku akan melalui waktu yang sulit. Itu sebabnya aku sangat senang membelikan rumah untuk mereka. “
     Selama episode tersebut, Eunhyuk mengadakan pesta syukuran rumah baru untuk rumah orang tuanya, dan sesama member Super Junior serta orang tua mereka mengunjungi rumah tersebut untuk merayakannya.
     Ryeowook menyatakan, “Kami benar-benar memikirkan satu sama lain sebagai keluarga. Jika ada kabar baik, kita akan merayakan bersama-sama. “

Source : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea