Minggu, 01 Juli 2012

‘From U’ Lagu Super Junior Untuk ELF

Diposting oleh lulu laila di 08.49



Boyband korea Super Junior akan menyanyikan sebuah lagu untuk fans mereka,ELF,dengan lagu spesial yang didedikasikan untuk mereka di album mereka yang akan datang,”Sexy,Free & Single”.

Lagu tersebut,berjudul “From U”,  sebuah lagu dengan tempo medium.,lagu R&B yang mendeskripsikan hubungan antara idola dengan fans mereka  dan bagaimana mereka selalu mencintai satu sama lain dan di sisi lain tidak masalah apapun yang terjadi. Super Junior akan menampilkan lagu ini bersama judul lagu mereka,”Sexy,Free & Single”.
Super Junior akan melakukan promosi album ke-6 mereka dengan panggung comeback mereka di Mnet Countdown pada tanggal 5 Juli dan juga muncul di MBC Show! Music Core pada tanggal 7 Juli dan di SBS Inkigayo pada tanggal 8 Juli.Ini diharapkan bahwa industri musik akan menyadari bahwa Super Junior akan kembali dengan musik baru dan pertunjukkan baru.
Sementara itu,album ke-6 Super Junior,’Sexy,Free & Single’,akan rilis pada berbagai situs musik seperti Genie dan Naver Music pada tanggal 1 Juli dan album tersebut akan tersedia di toko pada tanggal 4 Juli.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea