Senin, 20 Agustus 2012

Surat Terakhir Ayah Donghae untuk Donghae

Diposting oleh lulu laila di 06.17

Untuk:Anakku Donghae
Donghae-ah, anakku Donghae-ah
Anakku tersayang Donghae-ah
Ayah begitu beruntung, karena kamu adalah anakku, dan kamu telah menjadi seorang bintang
Aku benar-benar begitu beruntung
Kau akan sering meneleponku dan bertanya
“Apakah kau baik-baik saja? Apakah tubuhmu baik? dan…maaf, aku mencintaimu”
Donghae, ketika ayah melihatmu di TV, tanpa mengetahui aku akan meletakkan tanganku di dadaku
Mungkin itu karena ayah sangat mencintai Donghae kita
Donghae, ayah ingin memberitahu kamu, ayah pernah ingin menjadi seorang bintang
Tapi waktu itu kakek kamu menentangnya
Jadi aku membiarkan mimpi itu di Seoul, dan membawa ibumu ke Mokpo
Kemudia melahirkan kakakmu Donghwa, dan kamu
Aku benar-benar begitu beruntung
Donghwa dan kamu adalah anakku
Terima kasih Tuhan untuk ini
Ketika kamu masih SMP, kau memberitahuku bahwa kau ingin menjadi seorang penyanyi
Saat itu kau sedang bersenang-senang dan belajar di waktu yang bersamaan
Tapi kemudian kau berkata bahwa kau ingin menjadi seorang penyanyi
Hatiku, perasaanku, mereka menjadi gembira
Aku memasukkan uang ke tanganmu, berkata padamu “Pergilah ke Seoul”
Setelah kau berangkat ke Seoul, ibumu dan aku berdoa
Kami menangis, banyak untuk anak kami Donghae
Anak kita Donghae harus sukses
Jika, Donghae kita gagal
Hatinya akan memiliki bekas luka
Berdoa, berdoa, dan terus berdoa
Dan suatu hari kau lulus audisi
Merupakan hari yang begitu bahagia
Ayah begitu bangga padamu, benar-benar bangga
Dan setelah Donghae aku pergi untuk tinggal di Seoul
Di satu sisi aku begitu bahagia, di sisi lain begitu sedih
Tapi aku masih percaya pada anakku Donghae
Karena kamu penuh dengan keberanian dan tekad
Hanya begitu saja, beberapa tahun kemudian kamu menjadi seorang bintang
Pertama kalinya kau memenangkan posisi pertama, kau begitu khawatir mengenai aku
“Ayah, aku tidak menangis sekarang, aku benar-benar tidak akan menangis.Fans aku sedang menonton aku sekarang, apakah aku melakukannya dengan baik? Di dunia ini, satu-satunya yang paling aku cintai adalah ayah, warna favorit aku adalah warna biru laut”
Menonton Donghae kita di TV
Aku mengingat impian masa kecilku
Anakku tersayang Donghae
Ketika Donghae aku menerima penghargaan rookie, ayah tidak akan bisa menonton
Ayah tidak akan bisa melihatmu pulang bersama istrimu, tidak akan bisa melihat cucuku
Tapi, selama Donghae kita memutuskan sesuatu, itu adalah yang terbaik
Aku akan menjagamu dari atas, menjadi pendukungmu yang tidak akan pernah jatuh
Di babak berikutnya akan hidupmu, Donghae akan menjadi bahagia
Anakku Donghae-ah
Aku mencintaimu
Mencintaimu

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea