Senin, 20 Agustus 2012

Lee Hyori Dibuat Takjub Oleh Kecantikan Minho SHINee

Diposting oleh lulu laila di 06.27

Lee Hyori tak dapat menyimpan pujiannya atas kecantikan Minho SHINee. Lee Hyori, yang juga dikenal akan kecantikannya, tak dapat mengalihkan pandangannya dari Minho.
Tempat dimana kedua bintang ini bertemu adalah SBS You and I’ pada tanggal 19 Agustus, ketika SHINee tampil sebagai bintang tamu. Minho tak dapat hadir karena syuting To the Beautiful You’.
Namun, Minho tiba-tiba hadir, dengan semua yang berada di lokasi menyambutnya dengan hangat. Ia langsung buru-buru ke lokasi ‘You and I’ begitu syuting dramanya selesai.



Lee Hyori, yang menjadi MC show ini, secara khusus menyambut dan tak dapat berhenti takjub dengan melihatnya secara langsung.
Ia terlihat seperti karakter romantis dari komik novel. Aku tak tahu bagaimana seorang lelaki bisa terlihat begitu cantik,” kata penyanyi tersebut mengenai Minho.

Kebetulan, Minho saat ini sedang syuting sebuah drama yang berdasarkan seri komik romantis.
Setelah mendengar pujian tersebut, Minho tersipu malu dan berbicara sedikit mengenai syuting drama.
Ku rasa sedikit sulit,” kata Minho.

Namun sesama member Jonghyun mengatakan, “Ia belajar sangat keras sampai naskah dialog selalu berada di tangannya. Ku harap hasilnya sebaik besar usaha yang ia berikan.”
Sementara itu, ‘To the Beautiful You’ yang dibintangi Minho dan Sulli f(x) telah tayang perdana pada tanggal 15 Agustus lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea