Minggu, 24 Juni 2012

Yubin Wonder Girls Dalam ‘NYLON’ Magazine

Diposting oleh lulu laila di 22.41


Aktris korea Yubin yang juga merupakan salah satu member girlgrup korea Wonder Girls, baru-baru ini menampilkan keseksian nya dalam Nylon Magazine,

Dalam edisi Juli dari majalah fashion ‘NYLON’, Yubin mengungkapkan citra seksi dirinya melalui pemotretan. Dia memamerkan bentuk tubuhnya dengan mengenakan lingerie hitam dengan kemeja transparan. Di foto lainnya ia mengenakan kardigan dengan lingerie.
Selama wawancara untuk pemotretan, Yubin berkata, “Aku sudah melakukan latihan setidaknya 5 kali seminggu pada Malam hari, aku bersepeda di sekitar pantai..” Ketika ditanya tentang tipe idealnya, dia berkata, “Aku ingin seseorang yang bisa aku ajak bicara berbicara ketika aku bertemu dengan teman-teman .. aku ingin berkencan sekarang,”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea