Minggu, 24 Juni 2012

Wawancara Big Bang di Majalah Jepang “Tokyo Walker”

Diposting oleh lulu laila di 23.28


[Q] Music: Apa yang Anda sedang dengarkan?
[GD] Saya terobsesi dengan Frank Ocean’s ‘Think About You’ dan tentu saja saya mendengarkan lagu2 kami setiap hari tetapi ketika saya ingin santai, saya mendengarkannya.

[Q] Oksigen: Apa yang Anda andalkan dalam hidup anda seperti Anda mengandalkan oksigen?
[GD] Oksigen, seperti apa yang saya andalkan? Tentu saja musik, tanpa musik. Saya tidak bisa hidup.
[Q] Telanjang: Jika Anda telanjang,  what body parts will you be most confident of? ?
[GD] Saya dapat mengatakan hal itu di sini? Ini  rahasia (tertawa)
[Q] Rahasia: Katakan kepada pembaca kami satu rahasia !
[GD] Hal ini juga rahasia. (Tertawa)
[Q] Air Mata: Apa yang akan Anda lakukan ketika Anda menghadapi gadis yang menangis?
[GD] Saya akan memeluknya erat. Baru2 ini, saya belum banyak menangis . Saya belum menyentuh begitu banyak (seperti menonton film).
[Q] Empty : Terus terang, baru2 ini saya kekurangan dalam…??
[GD] Tidak cukup …? Saya terlalu sibuk hari2  ini jadi saya tidak punya waktu untuk melakukan apa yang saya ingin lakukan. Saya datang ke dalam genre musik yang berbeda ketika saya menulis lagu. Meskipun ada hal yang ingin saya lakukan tapi saya tidak punya waktu untuk melakukannya
[Q] Rain: Saat ini sedang musim hujan di Jepang, apa perasaan Anda tentang hal itu?
[GD] Saya tidak membenci hujan. Ketika saya merasa sedikit kesepian, saya mendapatkan inspirasi menulis dengan melihat hujan. Dengan cara ini, saya akan menulis lagu sedih.
[Pertanyaan dari anggota] Bicara tentang Gaho please?
[GD] Misterius, dia telah menjadi sangat besar! Bahkan ia sekarang menjadi the real monster. (Menunjukkan bagaimana besarnya dengan tangan) Karena saya selalu tidak di rumah, ia sedang diambil alih oleh anggota keluarga saya.
[Pertanyaan dari anggota] Mana kota Jepang yang anda suka? Tempat mana yang anda  ingin kunjungi di Jepang?
[GD] Kota yang saya cintai bukan Tokyo tapi Ito. Terakhir kali ketika saya berada di sana, saya melihat pemandangan seperti yang saya lihat di Howl’s Moving Castle  jadi saya sangat menyukainya .
[Pertanyaan dari anggota] hal yang menarik yang terjadi pada Anda dan anggota Anda baru2 ini?
[GD] Karena semua dari kami adalah laki2 dewasa sekarang, saya merasa senang bahwa kami  dapat pergi ke restoran dan pub Jepang bersama2.
[Pertanyaan dari anggota] Jika Anda diberi satu hari untuk menghabiskan di Jepang, apa yang akan Anda lakukan?
[GD] Ini akan menjadi hari yang sibuk. Pertama2, saya akan bangun lebih awal untuk bermain di Fuji Q Highland sampai siang. Sore hari, saya akan kembali ke Tokyo untuk makan makanan lezat. Lalu pergi ke Okinawa pada malam hari dan menikmati air panas. Jika jadwal saya seperti ini, maka saya juga harus beristirahat untuk hari berikutnya . (Tertawa)

Q. Music: Apa yang Anda sedang anda dengarkan?
Seungri. Saya terobsesi dengan Club Music. Saya selalu mendengarkan DJ Paul Van Dky. Ketika saya mendengarkan ketika saya mandi, saya merasa seperti terbang di langit.
Q. Oksigen: Apa yang Anda andalkan dalam hidup seperti Anda mengandalkan oksigen?
Seungri. Ponsel! Jika saya meninggalkan ponsel saya di tempat sembarangan, saya akan membeli yang baru (tertawa). Ini  penting bagi saya. Jika saya tidak membawanya bersama saya, saya akan merasa tidak aman. Di dalam ponsel saya, sekarang ada … * cek telepon * 643 kontak! Meskipun jumlahnya sedikit besar, ada banyak nomor telepon dari toko2, bahkan toko yang ada di Jepang.
Q Telanjang : Jika Anda telanjang, bagian tubuh apa yang membuat anda percaya diri?
Seungri. Saya tidak begitu yakin tentang hal2 yang berhubungan dengan tubuh … (tertawa). Saya pikir itu adalah bibir saya. Bahkan tanpa lipstik, masih berkilau!Please write like this for you, “The real thing is really good looking!” (laugh).
Q. Rahasia: Katakan kepada pembaca kami sebuah rahasia !
Seungri. Orang2 selalu berpikir saya orang Korea. Namun, saya selalu memiliki suasana hati yang baik dan jika saya dalam suasana hati buruk, maka saya dapat berbuat apa2 … Oleh karena itu, pada kenyataannya, saya alien! (Tertawa)
Q. Air Mata: Apa yang akan Anda lakukan ketika Anda menghadapi gadis yang menangis?
Seungri. Saya akan memeluknya tanpa mengatakan apapun untuk membuatnya tahu, “Menangislah tidak apa2.”
Q Empty: Terus terang, baru2 ini, saya kurang dalam XX
Seungri. Cara sopan untuk berbicara bahasa Jepang. Saya bisa berbicara bahasa Jepang  cukup baik tapi saya tidak pandai berbicara dengan cara yang sopan. Ketika saya di hotel, saya selalu menonton program TV, saya belajar ketika saya mendengarkannya. Ketika saya menonton gag show, saya akan mencoba yang terbaik untuk mendengarkan dialek Kansai  karena saya berharap bisa memahami sesuatu.
Q.  Hujan: Sedang Musim Hujan di Jepang, apa perasaan Anda tentang hal itu?
Seungri. Saat  hujan, saya selalu membuat ramen di rumah, kemudian mendengarkan musik santai dan menghabiskan hari dengan rileks. Jika saya tidak memiliki jadwal, saya akan merasa buruk jadi saya tidak keluar.
Q. Satu pertanyaan tambahan: VI sangat akrab pada gag show di jepang, siapa komedian yang paling Anda hormati?
Seungri. Tamori-san! Dia adalah MC dari Why Not Laugh Away?” dia benar2 mengagumkan! Bagi saya, penguasaan lelucon saya tidak bisa dikembangkan jika saya tidak memiliki cukup istirahat.=

Q. Music: Apa yang Anda sedang dengarkan?
Taeyang. Faktanya, saya tidak memiliki lagu tertentu. Tapi, untuk mendapatkan beberapa inspirasi saya mendengarkan musik underground western.
Q. Oksigen: Apa yang Anda andalkan dalam hidup anda seperti Anda mengandalkan oksigen?
Taeyang. Inspirasi. Tentu saja, kami bisa mendapatkannya dari menonton film dan membaca buku dan kami bisa mendapatkannya dari menonton orang yang lewat. Dan, kami  juga bisa terinspirasi dengan menghargai pemandangan alam.
Q. Telanjang: Jika Anda telanjang, bagian tubuh apa yang Anda paling yakin?
Taeyang. Bagian bawah pinggang. Saya tidak mengatakan pinggul saya tetapi bagian atasnya. Saya tidak begitu memperhatikan  sendiri tapi anggota2 saya selalu mengatakan, “Otot ini sangat keren!”
Q. Rahasia: Katakan kepada pembaca kami sebuah rahasia !
Taeyang.  ketulusan hati saya (tertawa). Pada kenyataannya, bahkan saya  sendiri tidak jelas tentang hal itu jadi saya tidak bisa mengatakan itu.
Q. Air Mata: Apa yang akan Anda lakukan ketika Anda menghadapi gadis yang menangis?
Taeyang. Jika dia seseorang yang saya suka … Ah … saya akan runtuh. Saya tidak pernah memikirkan hal ini jadi saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan, saya hanya akan merasa bermasalah. Berbicara tentang air mata, sebelum merilis mini album “Alive” , saya menangis di dalam mobil manajer saya karena itu adalah sebuah album yang berisi kebahagiaan kami dan juga diproduksi setelah kami  mengalami sangat banyak kesulitan. Pada malam hari, saya merasa sedikit sedih; Namun, saya menangis dengan diam2 di tempat di mana tak seorang pun bisa melihat saya.
Q Empty: Terus terang, baru2 ini, saya kurang dalam XX
Taeyang. Saya rasa saya tidak memiliki waktu luang. Jika saya memiliki waktu luang, saya benar2ingin pergi bepergian. Saya pergi ke perjalanan ke Okinawa dengan manajer saya tahun lalu.
Q. Hujan: Saat inimusim hujan di Jepang, apa perasaan Anda tentang hal itu?
Taeyang. Empat tahun lalu, ketikasaya melakukan konser solo saya, ada hujan yang sangat lebat dan topan, saya saya khawatir.Itu meninggalkan kenangan mendalam pada saya.
Q. Satu pertanyaan tambahan: Apa barang Chromehearts yang telah anda beli  baru2 ini?
Taeyang. Sepasang sepatu yang saya pakai! Saya menemukan mereka cocok  dengan saya  jadi saya membelinya. Namun, satu bulan kemudian, ketika saya membaca penerimaan utang kartu kredit, saya  kaget. Saya tidak berpikir tentang konsekuensi ketika saya membeli mereka.

Q. Musik: Apa yang Anda sedang dengarkan?
Daesung. Lagu2 Chris Brown dan Burno Brown! Saya mendengarkan mereka ketika saya di pesawat dan di kamar saya sendirian. Setiap saat.
Q. Oksigen: Apa yang Andaandalkan dalam hidup seperti Anda mengandalkan oksigen?
Daesung. Beras! Saya sangat suka nasi ! Ini adalah kombinasi terbaik bila dimakan dengan kacang Natrium! Saya sering makan itu di Jepang.
Q: Telanjang: Jika Anda telanjang, bagian tubuh apa yang  Anda paling yakin?
Daesung.  lengan atas saya .. Hal ini agak memalukan untuk mengatakan ini .
Q. Rahasia: Katakan kepada pembaca kami rahasia !
Daesung. (* menunjuk ke rambut emas putihnya *) Ini … sebenarnya tidak dicat. Ini berubah menjadi warna ini karena stres (tertawa). Ini adalah rahasia yang bahkan  orang tua saya tidak tahu (tertawa).
Q. Air Mata: Apa yang akan Anda lakukan ketika Anda menghadapi gadis yang menangis?
Daesung. Saya akan mengatakan padanya, “Jangan menangis,” lalu saya akan memeluknya.
Q Empty: Terus terang, baru2 ini, saya kurang dalam XX
Daesung. Penguasaan vokal saya. Saya telah berpikir bahwa saya tidak kuat di daerah ini.
Q. Hujan : Saat ini musim hujan  di Jepang, apa perasaan Anda tentang hal itu?
Daesung. Ketika saya masih muda, saya memiliki perang argumen  dengan ibu saya sebelum saya pergi ke sekolah. Hujan mulai turun dan kemudian pada saat itu, saya mendengar suatu suara berteriak sehingga saya berbalik dan melihat ibu saya berdiri di tengah hujan benar2  basah kuyup. Dia berkata, “Kamu lupa membawa PR kamua.” Saya merasakan gelombang kesedihan ..
Q. Satu pertanyaan tambahan: Anda begitu takut pada hantu di rumah hantu. Apakah Anda pernah takut dengan hal2 mengerikan sejak  Anda masih kecil?
Daesung. Rumah hantu Fuji-Q sanagt menakutkan! Saya sangat takut sehingga saya tidak bisa terus berjalan ke depan dan saya dengan senang hati membiarkan 2 kelompok orang lain di belakang saya untuk pergi duluan (tertawa). Hal2  yang saya paling takut di bumi adalah rumah hantu dan serangga. Saya tidak bisa menjelaskan dengan kata betapa saya  benci serangga tapi rasanya seperti saya bisa lolos dari rumah hantu jika saya menangis (tertawa)

Q: Music: Apa yang Anda sedang dengarkan?
TOP. OST dari “トライフ”. Setelah mendengarkannya, saya bisa tertidur dengan mudah.
Q. Oksigen: Apa yang Anda andalkan dalam hidup seperti Anda mengandalkan oksigen?
TOP. Semua ‘pekerjaan’ yang saya harus ambil sebagai anggota Big Bang atau aktor. Saya menyukai persaan dimana saya bisa menyampaikan sesuatu kepada kalian. Selain itu, satu hal yang tidak dapat kurang adalah fans yang mencintai kami!
Q Telanjang : Jika Anda telanjang, bagian tubuh apa yang akan membuat anda yakin?
TOP. Hmm… eh… Achilles’ heel?!Bahkan, bagian paling membuat saya yakin adalah … RAHASIA … (tertawa)
Q Rahasia: Katakan kepada pembaca kami sebuah rahasia !
TOP. Faktanya adalah … Ketika Kami sampai tokyo kali ini … Ini adalah wawancara pertama yang kami telah memiliki ..
Q: Air Mata: Apa yang akan Anda lakukan ketika Anda menghadapi gadis yang menagis?
TOP. Jika dia adalah seseorang yang saya cintai, saya akan menangis bersamanya
Q. Empty: Terus terang, baru2 ini, saya kurang dalam XX
TOP. Istirahat dan waktu. Meskipun ada banyak hal yang harus saya lakukan, jika saya tidak punya waktu, maka saya tidak dapat mengatur untuk menyelesaikannya. Dan, jika saya tidak punya waktu, saya tidak dapat beristirahat dengan baik. Jika saya tidak bisa istirahat dengan baik, maka pikiran saya akan gelisah. Dan jika ini terjadi, saya tidak akan memiliki ide2 baru dan suasana hati yang baik.
Q. Hujan: Saat ini musim hujan di Jepang, apa perasaan Anda tentang hal itu?
TOP. Perasaan saya terhadap hujan … Hujan, saya tidak begitu menyukainya. Meskipun rasanya benar ketika saya menghabiskan  hujan dengan  mendengarkan musik tapi saya masih berpikir bahwa ada perasaan yang rumit bila hari hujan.
Q. Satu pertanyaan tambahan: Mengapa Anda tidak mempertahankan rambut biru mint anda?
TOP. Karena saya telah menunjukkan gaya rambut yang banyak bagi fans. Ini warna rambut yang dicat karena saya harus mengambil pekerjaan baru. Saya ingin mengubah image saya sedikit.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea