Kamis, 14 Juni 2012

TVXQ, Super Junior, B2ST, 2PM, & lain yang akan ditampilkan dalam '2012 K-pop Bintang Hibur Tampilkan Art ...

Diposting oleh lulu laila di 06.10
 
Karya seni populer K-pop bintang akan segera tersedia bagi publik untuk melihat!

Mulai 23 Juni sampai 19 Agustus, Perusahaan Engagement, dipimpin oleh Park Shin Jae, akan mengadakan pameran seni pertama, berjudul '2012 K-pop Bintang Hibur Tampilkan Seni ', dalam Pameran Internasional Korea Center (KINTEX) yang terletak di Ilsan. Acara seni akan bertujuan untuk menarik baik penggemar Hallyu dalam dan luar negeri dengan lukisan nya K-pop yang diilhami.

Para seniman telah berusaha untuk melukis realistis, foto-seperti gambar dari K-pop bintang menggunakan "Trompe-L'oeil teknik", suatu teknik Perancis yang melibatkan menciptakan ilusi optik sehingga gambar 2D tampaknya yang 3D. Penerapan teknik tersebut dapat dilihat di kedua 02:00 dan contoh Dam Bi Anak disediakan. K-pop seniman digambarkan tampaknya akan keluar dari gambar daripada sisa terkurung dalam frame.

Akan ada tiga bagian yang berbeda dalam pertunjukan seni, termasuk zona bintang, zona bertema, dan zona khusus. Zona bintang akan menampilkan potret dari 19 seniman, termasuk TVXQ, Super Junior, Wonder Girls, f (x), KARA, CNBLUE, B2ST, Baek Ji Young, Jae Im gelandangan, Yoon Do Hyun, Kim Jang Hoon, Huh Gak, dan lebih di seluruh sebanyak 110 buah. Keterlibatan Perusahaan telah memastikan untuk mendapatkan izin melalui kontrak yang ditandatangani dari label hiburan untuk menggunakan setiap gambar selebriti untuk acara seni.

Zona khusus akan menampilkan seniman pop seperti Maria Kim, Charles Jang, Artnom, dan The Jack, yang akan menyuguhkan K-pop bintang pop proyek seni terkait melalui ini menampilkan khusus.

Perwakilan dari pertunjukan seni berkomentar, "Kami akan memberikan jenis khusus dari hiburan berbatasan antara realitas dan ilusi untuk para penggemar Korea serta penggemar internasional Hallyu."

Tiket untuk pertunjukan dapat dipesan terlebih dahulu di website Interpark.

Apakah ada di antara kalian berada di Korea musim panas ini untuk menikmati perang air dengan 2PM dan berinteraksi dengan bintang favorit Anda? Atau setidaknya, dicat versi mereka?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea