Kamis, 14 Juni 2012

SUPER JUNIOR T/Trot

Diposting oleh lulu laila di 07.12




Suju-T terdiri atas Heechul, Kang-In, Leeteuk, Shindong, Sungmin dan Eunhyuk salah satu singlex Rokugo. Suju-T didirikan pd awal th 2007.
SUJU-T
Super Junior-Trot, secara resmi dikenal sebagai Super Junior-T adalah yang kedua sub-resmi unit Korea boy band Super Junior. Mereka adalah salah satu dari beberapa generasi baru singers diketahui telah capitalizing berderap musik, tertua bentuk musik pop Korea. Super Junior-T berisi enam anggota Super Junior, Leeteuk (leader), Heechul, Kang-in, Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk.
Super Junior-T telah dirilis hanya satu dalam kurun waktu singkat karir mereka sebelum mereka yang akan diumumkan akan rumpang pada 2008. Satu-satunya single "Rokuko" telah menjadi urutan Korea keenambelas terbaik jual-catatan dan nomor satu terbaik-menjual satu tahun 2007, menurut Asosiasi Industri Musik Indonesia. Pada bulan November 2008, subgroup dikembalikan dengan debut di industri musik Jepang , melepaskannya di Jepang versi "Rokuko."

Pra-debut
Tidak ada yang mati memperlihatkan kecenderungan musik, Lee Man Soo memutuskan untuk kembali memproduksi sebuah gaya oleh band idola yang capitalizes genre ini. Tiga bulan sebelum Super Junior-T debut resmi, mereka melakukan "Don't Go Away" di M.NET / KM Music Festival pada 25 November 2006 dengan salah satu personil Super Junior yaitu Donghae.

Tahun 2007 Mulai sukses.
Pada awal Februari, SM Entertainment membuat pengumuman resmi dari subgroup kedua Super Junior, Super Junior-T. Grup mereka merilis debut single "Rokuko" pada 23 Februari 2007 dan pada 25 Februari 2007, mereka secara resmi melakukan debut di SBS Popular Songs, "Rokuko" dan "First Express" terkenal dengan mempermainkan singer Bang Shilyi. Debut yang juga ditandai sebagai Heechul's cekatan performance setelah cedera akibat kecelakaan mobil yang terjadi pada bulan Agustus 2006.
"Rokuko" top musik grafik tiga hari setelah rilis. Dua bulan kemudian, satu-satunya topped thailand berbasis musik stasiun dan tetap pada posisi yang sama selama beberapa minggu. Pada akhir tahun 2007, satu-satunya terjual hampir 46.000 copy dan Korea terbaik yang menjual satu tahun.
Dua bulan kemudian, Leeteuk, Shindong, Eunhyuk dan yang luka-luka dalam kecelakaan mobil, dan semua Super Junior-T sepenuhnya dari jadwal yang dibatalkan selama dua bulan. Namun, sebelum direkam performances, seperti grup parodi Istana T, terus mengudara di televisi dan terus ke atas tunggal musik grafik. Jadwal dilanjutkan pada bulan Juni, tetapi hanya berlangsung satu bulan.

Tahun 2008 Kinerja wisata dan Jepang
Pada tanggal 29 April 2008, ia mengumumkan bahwa Super Junior-T akan membuat single cerdas nanti pada tahun kedua. Namun, keempat Super Junior sub-unit, Super Junior-Happy debuted gantinya, meletakkan Super SMP-T di bagian rumpang. Namun, Super Junior-T sebagian tetap aktif sepanjang tahun karena mereka tetap muncul sebagai grup Super Junior's tur konser. Walaupun debut dari Super Junior-Happy, masa panjang album masih dalam bekerja dan diharapkan tiba di masa depan. Tampilan terbaru Super Junior-T sebelum debut dari Super Junior-Happy adalah pada 17 Mei 2008, karena melakukan konser tersebut di Festival Musik 6. Korea di Los Angeles, California.
Pada 5 November 2008, Super Junior-T kembali eluncurkan "Rokuko", kini berjudul "ROCK & GO," di Jepang. Memasang proyek ini ke Jepang komedi duo Moeyan, yang terampil dalam menggabungkan komedi dengan lagu dan tarian, Super Junior-T duo berharap bahwa mereka akan membantu pelokalan yang tunggal ke dalam bahasa Jepang. Kolaborasi adalah duo resmi debut sebagai singers dan Super Junior-T masuk di pasar Jepang. Single tersebut debut di 19 di Oricon Charts Harian dan melompat ke 2 tiga hari kemudian. Super SMP-T dan Moeyan dua mini konser yang diselenggarakan pada tanggal rilis yang sama sebagai satu-satunya di CC Lemon Hall di Tokyo untuk mempromosikan mereka.

Musik tujuan
Super Junior-T dari gaya musik yang berbeda dari gaya berjalan cepat, yang kolot gaya musik pop Korea. Mereka direvisi gaya yang termasuk genre mordernized K-pop melodies rap dan juga cepat, terutama dilakukan oleh Shindong, Eunhyuk, Heechul. Super Junior-T's Tujuannya adalah untuk menghindari genre yang kabur di Korea saat ini, industri musik dan untuk memperkenalkan audiens muda ke gaya musik tradisional, berharap untuk meningkatkan kesadaran lama berderap musisi dan membawa harapan untuk mempermainkan comebacks dari aliran musik. Munculnya Super Junior-T juga karena adanya Super Junior strategi yang telah digunakan, yang menunjukkan bahwa mereka dapat mengakomodasi berbagai genre music.

Image
Super Junior-T dikenal parodies untuk mereka, seperti yang singkat miniseries Istana T, sebuah parodi populer dari drama Korea, Princess Hours yang difilmkan di saluran M. NET, sebagai bagian dari World Idol.
Karena Super Junior-T participance aktif dalam mempermainkan musik dan penampilan mereka comedic, grup beredar mendapat perhatian dari khalayak tua meskipun mereka dikenal muda idola gambar yang telah dibuat bagi mereka yang utama dalam grup Super Junior. Anggota Super Junior-T dijelaskan bahwa mereka ingin mengubah tampilan idola dan berharap bahwa mereka akan mendapatkan berbagai penggemar baru dari mereka berderap gambar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea