Selasa, 19 Juni 2012

Super Junior Eunhyuk Berbagi Foto Dirinya Bersama Kedua Orang Tuanya

Diposting oleh lulu laila di 22.51

Setiap tanggal 8 Mei di peringati sebagai hari orang tua di Korea yang selalu identik dengan anak-anak yang mengungkapkan rasa kasih sayangnya kepada orang tua mereka melalui berbagai cara walaupun tak dipungkiri setiap saat kita juga bisa mengugkapkan rasa kasih sayang kepada orang tua.
Berhubungan dengan Hari Khusus ini, tak ketinggalan salah satu member Super Junior dengan bangga memperkenalkan orang tuanya kepada khalayak, lebih tepatnya kepada para penggemarnya lewat foto yang ia upload ke akun twitter-nya tertanggal 8 Mei hari ini dengan komentar,
“Ayah, Ibu aku mencintaimu! Kalian pasti sangat senang memiliki seorang anak berbakti! Aku juga ingin punya anak sepertiku ^ ^ aku tidak pernah bisa melupakan gambaran senang di wajah Ayah dan Ibu ketika mereka menerima paket uang dariku. Karena uang itu anakmu dapatkan dari hasil keringat dan pertumpahan darah, gunakanlah dengan bangga!”.
Pada foto yang diupload tersebut memperlihatkan Eunhyuk berdiri ditengah-tengah ayah serta ibunya yang cantik sambil masing-masing memegang setangkai mawar merah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea