Selasa, 19 Juni 2012

SHINee Minho Memilih Super Junior Eunhyuk Sebagai Senior Yang Paling Pelit

Diposting oleh lulu laila di 23.09


SHINee Minho memilih Super Junior Eunhyuk sebagai teman satu agensi yang tak pernah membelikannya makanan.
Ketika showcase ‘I AM‘ yang diadakan di Seoul kemarin, Minho ditanya siapakah hyung yang paling ketat dengan uang mereka, tak pernah mentraktirnya makan.
Minho menjawab, Dalam masalah seniorku Super Junior dan TVXQ, ada hyung yang dekat denganku dan ada hyung yang tak dekat denganku. Namun selalu ada hyung yang tak pernah membelikanku makanan, walaupun kami sangat dekat.”
Ketika ditanya siapakah yang ia maksud, Minho melanjutkan, “Baiklah ia duduk di barisan pertama, dan gaya rambutnya mencolok di antara yang lain. Ia juga mengenakan sesuatu di wajahnya, dan terlihat seperti seekor monyet.”
Pada saat ini, seluruhnya berpikiran bahwa itu Eunhyuk, dan Minho lanjut berkata, “Aku lebih muda jadi tentunya aku bisa saja yang pertama kali memintanya untuk membelikanku makan malam, namun sebagai hyung, ia tak pernah menawarakan padaku (untuk mentraktir.”
Eunhyuk kemudian membela dirinya dengan berkata lucu, “Kau tahu, aku hyung-nya, namun ada banyak orang yang ingin kau belikan makanan dan orang-orang yang tak ingin kau belikan. Minho lebih tinggi dariku, dan ia tampaknya makan lebih baik dariku. Ia makan dengan baik tanpa harus kutraktir apapun,” yang menyebabkan seluruhnya tertawa.
Ketika ditanya siapa yang suka ditraktir olehnya, Eunhyuk menjawab, “Aku membeli sendiri banyak barang. Saya mengelola diriku sendiri dengan benar,” melanjutkan tawa di lokasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea