Selasa, 19 Juni 2012

Salah Satu Pemain “Cinderella’s Stepsister” Dikonfirmasi Berpacaran dengan In Kyo Jin

Diposting oleh lulu laila di 23.58


Setelah aktris Yoo In Na mengumumkan jika memang benar ia tengah menjalin hubungan spesial dengan aktor Ji Hyun Woo, maka kini muncul lagi 1 pasangan selebriti baru yang dikonfirmasi telah berpacaran. Mereka adalah Seo Woo dan In Kyo Jin.
Seo Woo adalah salah satu aktris yang bermain dalam drama “Cinderella’s Stepsister” bersama Moon Geun Young dan berperan sebagai Goo Hyo Sun, saudara tiri Moon Geun Young dalam drama tersebut.
Jika sebelumnya kabar kedua selebriti ini menjalin hubungan hanyalah rumor, maka kini kedua agensi mereka membenarkan jika keduanya memang tengah berpacaran.
Hari ini agensi Seo Woo mengkonfirmasi dengan berkata, “Seo Woo Jin dan In Kyo sedang dalam tahap mengenal satu sama lain. Belum terlalu lama sejak mereka mulai berkencan.
Senada dengan itu, perwakilan kantor In Jin Kyo juga mengatakan, “Mereka saat ini sedang mengenal satu sama lain. Sudah sekitar satu bulan. Tampaknya setelah sering bertemu satu sama lain melalui berbagai pertemuan untuk ‘If Tomorrow Comes’, perasaan cinta diantara mereka mulai tumbuh satu sama lain.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea