Kamis, 14 Juni 2012

Profil Han Geng Super Junior

Diposting oleh lulu laila di 07.42




Han Geng/Hankyung
Nama asli                                : Han Geng
Nama panggilan                      : Beijing Fried Rice(Nasi Goreng Beijing), Dragon/Naga (dari Shio China), Eagle,The Miracle of 1.3 Million, Angel of Heilung Jiang, F4 China.
Tempat, Tanggal lahir             : Mudanjiang, 9 Februari 1984
Tinggi badan                           : 181 cm
Berat badan                             : 66 kg
Golongan darah                      : B
Agama                                     : Atheis
Posisi                                       : lead dancer, sub-vocal
Saudara                                   : anak tunggal
Keahlian/Hobi                         : tari tradisional China, ballet, game komputer
Pendidikan                              : Central University for Nationalities
Cewek ideal                            : Cewek imut yang menghormati orang tuanya dan mencintainya apa adanya.

Tentang Han Geng

            Kalo menurut aku, Han Geng adalah member yang paling wajib di segani nomor 1, karena dia ini bener2 baik banget sama member yang lain, paling jarang marah dan selalu jaga perasaan orang lain! Awalnya aku gak seberapa suka sama Han Geng tapi setelah tau sifatnya, aku jadi merasa bersalah udah pernah gak suka ama Han Geng *Mianhe oppa L* . Selain itu dia ini member yang paling penurut, gak suka ngelawan Eeteuk *karena yang lain suka banget nindas Eeteuk*, dan respect banget sama yang lain. Nah sekedar info aja, kita wajib berduka cita, karena Han Geng udah keluar dari Super Junior akibat kelelahan dan waktu kerja gila2n dari SMent. Aku tetep berharap Han Geng bakal balik dan masuk ke SuJu lagi. Dan gimana kita bakal tau kalau member2 lain bakal bernasib sama dengan Han Geng? So I hope, SMent please don’t make Super Junior broke up!! Take care them and wish they always healthy!

Facts Hang Geng

1. Personil SJ yang berasal China.
2. Warna favoritnya hitam.
3. Tidak tahu bahasa korea saat pertama kali datang ke korea.
4. Hankyung selalu membawa kamus mandarin dan korea.
5. Hankyung pernah ditawarkan menjadi aktor untuk membintangi salah satu F4 di Hana Yori Dango versi China tapi ia lebih memilih berkonsentrasi di album ke-3 SJ ketimbang jadi aktor di China.
6. Orang yang mengajarkannya bahasa Korea adalah Heechul.
7. Ada yang pernah menonton Tian Tian Xiang Shang? Disana Hangeng pernah terpeleset ketika menampilkan Super Girl.
8. Hangeng itu gak bisa marah. Sekali waktu dia pura-pura marah buat ngerjain seorang Host Talkshow. Aktingnya begitu meyakinkan sampai Donghae belepotan ngomong pake bahasa Mandari takut Hangeng beneran marah.
9. Satu satunya member suju yang berasal dari china ini memiliki julukan “ Chinese F4 “. Julukan itu diberikan karena dia sempat ditawari untuk bermain di kotba namja cina sebagai salah satu anggota F4. mungkin karena kegantengan cowok ini masuk kriteria yang cocok jadi anggota F4 kali ya ?? tapi sayangnya leader dari super junior M ini menolak tawaran itu. Dia lebih memilih fokus pada promo album super junior sorry sorry.
10. Sering membuat tertawa dengan mispronounciationnya akan bahasa Korea, yang membuat Heechul rajin mengerjai dan mengajari kosakata Korea yang aneh.
11. Memberikan sebagian besar penghasilannya untuk orangtuanya di China, sehingga dapat membuka beberapa cabang toko Dumpling.
12. Han geng kuliah di Beijing Central Ethnical University / Minzu University. Di tempat inilah Han geng mempelajari 50 jenis tarian tradisional China, karena memang jurusan kesenian ethnic merupakan mayor di tempat ini .
13. Saat masih ada Hangeng dan ketika giliran Donghae cuci piring, dia akan bilang “Hyung, ayo kita bermain (untuk memutuskan siapa yang akan mencuci).” Pada akhirnya Hangeng kalah dan menangis dengan menyedihkan, “Padahal aku yang sudah memasak makanannya!”
14. Hidup Han Geng sangat menyedihkan , dulu tuh Han Geng paling banyak anti fans nya ,, mereka gak suka suju ada Han Geng , jadi ada cerita gini : waktu itu hankyung dpt bingkisan kecil dr anti fansnya *yg dia kira itu fansnya* ternyata oh ternyata teman2 !! kalian tw apa isi bingkisan itu?? Di dalamnya ada sbuah foto hankyung yg di tusuk jarum dan di lumuri darah !! * Hwaiting ya Hangeng oppa, SuJu nggak rugi koo' punya kamu! Tapi kenapa kamu out??
15. Pernah digosipin dekan ama Zhang Li Yin dan Betty Huang ! * Kenapa mesti ama Zhang Li Yin sih?? Donghae oppa juga pernah jadi model MV nya?? Iriiii*




0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea