Minggu, 24 Juni 2012

Perasaan Jun Ji Hyun Berciuman Dengan Kim Soo Hyun

Diposting oleh lulu laila di 23.20


Seperti yang pernah detik korea infokan sebelumnya, Film korea The Thieves yang rencananya akan tayang bulan Juli mendatang telah merilis beberapa trailer dari film ini yang  membuat para netizen penasaran terutama dengan ciuman panas yang dilakoni actor korea Kim Soo Hyun.Dan kali ini nih ,  Jun Ji Hyun akhirnya angkat suara perihal adegan ciuman panas antara dirinya dengan Kim Soo Hyun untuk film ‘The Thieves’ tersebut.

Jun Ji Hyun memulai, “Itu merupakan adegan ciuman permata bagiku di sebuah proyek jadi aku agak gugup dan aku juga penasaran dengan apa pemikiran Kim Soo Hyun.” Aktris korea ini menambahkan, “Aku bertanya pada Soo Hyun, ‘Apakah ini pertama kalinya bagimu juga? dan ia bilang ini bukan yang pertama kali baginya. Aku merasa aku ada di ujung tongkat, namun itu menyenangkan,” membuat semua orang tertawa. Kim Soo Hyun menambahkan dan membuat Jun Ji Hyun tersenyum dengan mengatakan, “Itu benar-benar bagus karena ketika kau melihat senior Jun Ji Hyun, kau tidak bisa menolak  dan tenggelam dalam pesonanya. AKu melakukan yang terbaik karena itu.”

‘The Thieves’ memukau dengan jajaran pemainnya termasuk  Kim Hye Soo, Kim Yoon Suk, Lee Jung Jae, Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea