Minggu, 17 Juni 2012

Kumpulan Selca Terbaru 12.11.2011

Diposting oleh lulu laila di 19.56

Super Junior Yesung dan Donghae membuat penggemar meleleh dengan foto terbaru mereka.
Pada 11 November, Yesung mengupload foto di akun twitternya dan mengatakan“Meninggalkan kenangan yang baik dengan teman kecil. Semua nya, Selamat malam? ”
Yesung dan Donghae terlihat memakai jas, dan mereka berdua terlihat sangat berbeda. Donghae berpakaian blazer modern berpadu dengan trim berwarna putih, sementara Yesung memilih untuk menggunakan jas lebih tradisional.
=============================
Penyanyi K. Will berbagi foto gaya rambut barunya yang mengejutkan di Twitter baru-baru ini. K. Will menulis “Aku kembali! Meninggalkan penyesalan dan aku sehat. Setelah tiba, aku merasa damai. Benua Afrika memiliki sisi lain dari dunia ini adalah salah satu tempat untuk rambut tumbuh dengan cepat! ”
K-Will  kemudian memposting selca yang ia ambil  di Afrika dengan rambut berkepang barunya.
=================================
2NE1 Sandara Park mengekspresikan perasaan sedih saat  telah ulang tahunnya datang. Pada account Me2day nya tanggal 11 November, Sandara Park mengupload gambar dan berkomentar, “Aku masih 26 ! Aku akan 27 beberapa menit kemudian! Nikmati saat ini! Saya baru saja kembali ke hotel setelah menyelesaikan semua jadwal! Aku akan tampil lagi  besok di Awards Girls ‘dan akan kembali ke Korea segera! Wow!Hormat kami, Sandara young. ”
=============================
Penyanyi Seo In Young telah mengungkapkan perlengkapan yang harus ia bawa untuk penerbangan. Pada 9 November, Seo In Young mentweet, “Hal-hal yang harus dibawa bila kalian akan naik pesawat. Aku tidak bisa pergi tanpa mereka! ”
==============================
Super Junior Leeteuk mengungkapkan  dadanya di Twitter baru-baru ini, dan membuat banyak  fans senang. Leeteuk mentweet, “Selama ’Sorry Sorry’ … Haruskah saya memotong rambut saya atau membiarkannya tumbuh? Aku berpikir untuk menutupi ketiak saya untuk sopan santun. Sekarang apa jenis gaya rambut yang harus saya miliki? ”
Leeteuk mengenakan ekspresi serius untuk kamera, tetapi penggemar tertawa dengan sikap’sopan dan etiket kamera karena ia menutupi ketiaknya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea