Selasa, 19 Juni 2012

JYJ Yoochun akui paling sering mendengarkan album solo XIA Junsu

Diposting oleh lulu laila di 23.56



Setelah foto dan video JYJ Yoochun untuk majalah Elle, yang dilakukan di Bali terungkap, kini kisahnya pun menarik perhatian.

Sukses dengan ‘Rooftop Prince’, JYJ Yoochun berlibur ke Bali sambil melakukan pemotretan dan juga merayakan ulang tahunnya. Dalam wawancara dengan Elle, Park Yoochun ditanya soal “Apakah kau memiliki beban ketika berakting ?” Ia pun menjawab, “Kupikir saat ini, aku mengosongkan hatiku dan memulai sebuah proyek. Aku bisa berakting sambil menikmatinya dan itu membawa hasil yang bagus.”
Ketika ditanya soal album apa yang paling sering ia dengar, ia menjawab dengan penuh perasaan,”Aku mendengarkan album solo Kim Junsu paling sering. AKu bangga dia adalah member grupku.”
Ia juga mengirimkan pesan semangat pada Kim Junsu dan Kim Jaejoong, mendoakan keberuntungan untuk mereka di bidang musikal dan akting.
Terkait ulang tahunnya pada 4 Juni lalu, tepat di hari pemotretan, Elle mengadakan pesta barbekyu untuknya. Yoochun berterima kasih dan mengatakan,”Aku tidak pernah merayakan ulang tahunku di luar Korea semenjak debut.”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea