Kamis, 14 Juni 2012

Junsu 2PM Nyanyikan OST Drama Kibum Super Junior

Diposting oleh lulu laila di 06.44


Member boyband 2PM, Junsu kembali memperpanjang karir solonya dengan merilis lagu baru untuk theme song dari K-Drama tvN, Love Italy. Dilansir allkpop.com, dengan nama Jun.K sebagai namanya saat menyanyi solo, Junsu merilis lagu Love...Goodbye pada Selasa (12/6) esok, sebagai bagian kedua dari soundtrack K-Drama itu. Berbeda dengan konsep lagu dance 2PM, lagu baru Junsu kali ini mengambil irama ballad yang pastinya memperlihatkan kualitas vokal Junsu.
Dibuat dan ditulis oleh member mAd sOuL cHiLd yakni Park Geun Chul, lagu baru Junsu itu menampilkan suara serta orkestra yang begitu memperlihatkan perasaan seorang pria yang tertekan lantaran cinta.
Junsu menceritakan, "Aku senang untuk bisa bertemu dengan para penggemar lagi dengan lagu baru ini. Aku dengar drama ini cukup baik, jadi aku harap laguku ini juga bisa menerima dukungan sama."
K-Drama ini juga dibintangi oleh member Super Junior, Kim Kibum yang sudah hampir tiga tahun terakhir ini memilih hiatus dari aktivitas Super Junior lantaran sibuk dalam dunia akting. (alk/aia)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea