Selasa, 19 Juni 2012

Jonghyun CNBLUE ‘ELLE Girl’

Diposting oleh lulu laila di 21.51


Salah satu member grupband CNBLUE Jonghyun kini kembali menarik perhatian para netizen dengan sesi pemotretannya untuk dengan ‘ELLE Girl’.  Seperti yang sobat detik korea ketahui, musisi korea ini juga sebelumnya telah menarik perhatian dengan aktingnya di drama korea  ‘Gentlemen’s Class‘. Ketika ditanya tentang  penampilan perdananya di Gentlemen’s Class‘,  Jonghyun mengaku, “Meskipun aku tidak memiliki banyak bagian, aku masih merasa seperti menonton dalam gerakan lambat.”

Sepanjang pemotretan, Jonghyun menggunakan ekspresi lucu dan pose alami untuk mengekspresikan konsep ‘liburan’. Ia menyatakan harapannya dengan menambahkan, “Ini suatu kehormatan bisa bekerja sama dengan aktor senior yang baik, sutradara, dan penulis, dan aku bekerja keras dan belajar banyak. Aku akan menunjukkan sisi pekerja keras dari diriku. “
Selain itu, ketika berbicara tentang kehidupan asramanya dengan seluruh member CNBLUE, Jonghyun berkomentar, “Kami selalu akur dan terkadang kami juga mengekspresikan keluhan untuk satu sama lain. Berkat dongsaeng yang rapi, aku sekarang telah mengembangkan kebiasaan untuk membersihkan ruangan sendiri. “

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea