Kamis, 14 Juni 2012

Jo In-seong dan sekarang Kim Hyun-joong

Diposting oleh lulu laila di 05.28
 
 
Kim Hyun-joong berpartisipasi dalam tes perahu ras hidangan khusus untuk 'Infinity Challenge'.

Tes hidangan utama terjadi pada tanggal 1 di Kyeonggo-do Pusat Mimpi MBC Ilsan. Kim Hyun-joong kebetulan berada di daerah tersebut karena ia merekam program lain di MBC.

'Infinity Challenge' dibawa dalam lomba perahu peralatan pelatihan indoor dan Kim Hyun-joong berkeringat keluar di atasnya.

'Infinity Challenge' sekali menjadi masalah untuk merekam satu episode ini khusus dengan aktor Jo In-Seong yang baru saja dipecat dari tentara.

Partisipasi Jo In-Seong dan Kim Hyun-joong telah cerah penampilan sedikit. Namun, partisipasi mereka yang sebenarnya dalam lomba perahu ini tidak belum dikonfirmasi.

Sebelumnya, Jinwoon dari 2AM, Lee Joon dari MBLAQ, aktor dan teman Ha Dong-hoona Taman Geun-sik dan penyanyi Defcon juga berpartisipasi dalam ujian dan membuat semua orang tertawa.

Pelatihan keras dalam panas mengepul, anggota 'Infinity Challenge' memiliki 'STX 53 Boat Race Natinal Kejuaraan' pada bulan Juli di tujuan. Acara tim ini memiliki diingat adalah 'delapan' satu orang adalah coz dan baris 8 perahu lainnya untuk tahun 2000 meter.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea