Selasa, 19 Juni 2012

Eunhyuk, Leeteuk dan Boom bertengkar untuk posisi MC ‘Strong Heart’

Diposting oleh lulu laila di 23.06


Anggota Super Junior Eunhyuk mengungkapkan ambisinya untuk menjadi MC pada acara ‘Strong Heart’.

Selama epsiode terbaru, Eunhyuk menyatakan, “Ada tiga hal yang ingin saya capai tahun ini. Yang pertama adalah membeli rumah untuk orang tua saya, dan saya baru saja melakukannya.”
Ia melanjutkan, “Dalam 27 tahun hidup saya, saya tidak pernah mencicipi setetes alkohol. Hal kedua yang ingin saya lakukan tahun ini adalah minum dengan sesama anggota saya. Saya baru-baru ini dicapai dengan memiliki minuman dengan anggota saya setelah konser di Paris.”
“Saya memeriksa dua hal dari daftar saya. Hal ketiga yang saya ingin lakukan adalah menjadi MC pada ‘Strong Heart’. “
Setelah mendengar ini Boom berseru, “Hei, kita semua menunggu dalam antrean di sini. Saya akan mengambil alih dalam 5 tahun, maka Leeteuk akan melakukannya dalam 10 tahun, dan kemudian Eunhyuk bisa menjadi MC dalam 15 tahun.”
Mengabaikan apa yang dikatakan Boom, Eunhyuk menjelaskan haknya untuk menjadi MC berikutnya, ia menyatakan, “Semua MC dari ‘Strong Heart’ memiliki nama keluarga Lee (Lee Seung Gi dan Lee Dong Wook). Nama asli saya adalah Lee Hyuk Jae. “
Leeteuk menyerang balik, “Saya Leeteuk!”, Dan Boom juga berpendapat, “nama asli saya adalah Lee Min Ho!”, Menyebabkan semua orang tertawa selama pertengkaran lucu mereka bertiga.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea