Minggu, 24 Juni 2012

Etude Pink Play Concert Bareng 2NE1 Dan SHINee

Diposting oleh lulu laila di 22.54

Etude Pink Play Concert adalah judul konser yang akan diadakan oleh Etude House  pada tanggal 8 Agustus 2012. Kira-kira seperti apa ya konser yang akan diadakan itu ?


Hari ini, 21 Juni 2012 diumumkan bahwa konser ketiga tersebut akan menampilkan  girlgrup korea 2NE1 dan juga  boyband korea SHINee, yang merupakan model untuk produk merk kosmetik asal Korea ini.
Selain 2NE1 dan SHINee, juga akan ada pertunjukan dari tim cover dance K-Pop terkenal, pelayanan make-up, kontes foto dan berbagai acara lainnya di konser yang dikemas dalam rangka menyatukan budaya K-Pop dan kecantikan.
Adapun cara untuk berpartisipasi dalam konser ini adalah penggemar harus membeli item di House Etude dan memasukkan angka keberuntungan atau nomor pemesanan di situs Etude House dari tanggal 21 Juni-22 Juli. Kemudian pemenang akan dipilih pada tanggal 26 Juli. Selain itu, fans juga dapat berpartisipasi dalam acara tersebut melalui Facebook resmi Etude House.
Mengenai acara ini, seorang perwakilan dari Etude House mengatakan, “Kami akan mencoba yang terbaik sebagai merek kosmetik terkemuka Korea untuk terus menggelar acara beragam dan lucu bagi pelanggan global kami.“

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea