Minggu, 24 Juni 2012

Donika Sterling : “Aku Tidak Akan Pernah Melupakan Pertemuanku dengan Super Junior dan SHINee”

Diposting oleh lulu laila di 23.18


Donika Sterling, “Aku Tidak Akan Pernah Melupakan pertemuanku dengan Super Junior dan SHINee”

Gadis remaja asal Amerika Donica Sterling yang menderita dengan penyakit kontraksi otot yang tidak dapat disembuhkan, kini bertemu dengan bintang K-Pop papan atas. Dia sangat bersyukur untuk semua orang yang mendukung nya dan membuat mimpinya menjadi kenyataan.
Donika menderita penyakit yang bahkan tidak mampu membuatnya berdiri. Sejak dia masih bayi, Donika telah melalui operasi pembedahan melawan penyakit tersebut. Ia tidak dapat menjalankan aktivitas rutin seperti gadis remaja lainnya, Donika hanya menonton TV dan mendengarkan lagu K-pop melalui internet untuk menghibur dirinya.

Kini Donika diundang oleh SM Entertainment pada tanggal 20 Juni dan bertemu SHINee secara pribadi. SHINee telah membawa hadiah untuknya termasuk boneka, album, buku foto, masih banyak lagi. Bahkan Taemin memberikan gelangnya sendiri yang ia pakai di ‘Ring Ding Dong,’ .
Taemin SHINee menyatakan, “aku senang mendengar tentang Donika datang ke Korea untuk menemui kami , aku sangat terkesan mendengar bahwa Donika akan terdorong oleh musik kami..”
Key juga menambahkan, “aku senang untuk memiliki pertemuan khusus dengan Donika hari ini dan kami akan senang untuk mengundang dia ke konser kita jika kita tampil di New York.”

Donika juga menyatakan, “aku begitu gembira sekarang dan Sangat senang akhirnya bisa bertemu SHINee, sebelumnya aku hanya bermimpi dan kini aku bahagia memiliki pengalaman hebat..” Dia juga memberikan surat kepada Taemin yang menjadi member   favoritnya.
Donika juga sebelumnya telah menemui semua sembilan member Super Junior pada tanggal 17 Juni di Namyangju, Gyeonggi-do dimana tempat pembuatan musik video untuk comeback mereka mendatang
Secara khusus, Siwon yang sebagai member favoritnya menyerahkan Alkitab dan satu set CD album pribadi Super Junior dari Vol 1-5. Juga 9 member menyanyikan ‘Sorry Sorry’ acappella.
Super Junior mengatakan “Terima kasih untuk melawan penyakitmu sehingga berani dan mendengarkan lagu-lagu kami Aku selalu berharap yang terbaik.” Dan kemudian mereka memegang tangan Donika .
Dalam perjalanan kembali ke Seoul, Donika bergumam “Aku tidak pernah bisa melupakan apa yang terjadi hari ini”  
Donika Sterling dan keluarganya mengunjungi Korea yang disponsori oleh Herbert Black, salah satu presiden perusahaan Amerika.
Pada tanggal 16 Juni Donika datang ke Korea bersama ibunya, dan neneknya serta beberapa pengacara yang membantunya. Di bandara, Donika mengatakan “Korea jauh lebih indah dari yang aku lihat di TV aku masih tidak percaya aku di Korea..aku berterima kasih kepada semua orang yang membantuku untuk membuat impianku menjadi kenyataan. aku tidak tahu bagaimana harus berterima kasih “

Donika tinggal di Korea selama dua minggu. Di antara jadwalnya, ia juga menyempatkan diri mengunjungi sebuah lembaga kesejahteraan anak di Seoul pada 22 Juni.
Di lembaga kesejahteraan anak di Seoul, Donica ingin bertemu rekan-rekan remaja yang juga menderita cacat dan memberi mereka kekuatan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Korean Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea